Monday, February 11, 2013

Apa itu shell dan kernel dalam sistem operasi

Baik Shell dan Kernel adalah bagian dari Sistem Operasi. Ini Kedua Bagian ini digunakan untuk melakukan setiap operasi pada Sistem. Ketika pengguna memberikan perintah-Nya Pertunjukan Operasi apapun, maka Permintaan tersebut akan pergi ke Bagian Shell, The Parts Shell juga disebut sebagai Interpreter yang menerjemahkan Program Manusia ke dalam Bahasa Mesin dan kemudian Permintaan akan ditransfer ke Kernel. Jadi Shell yang hanya disebut sebagai penafsir Perintah yang Mengkonversi Permintaan Pengguna ke Bahasa Mesin.


Kernel juga disebut sebagai jantung dari Sistem Operasi dan Operasi Setiap dilakukan dengan menggunakan Kernel, Kernel Ketika Menerima Permintaan dari Shell maka ini akan Memproses Permintaan dan Menampilkan Hasil di Layar. Para Jenis berbagai Operasi mereka yang Dilakukan oleh Kernel adalah sebagai berikut: -



1) Ini Kontrol Negara Proses Berarti ia akan mengecek apakah Proses sedang berjalan atau Proses Menunggu Permintaan dari pengguna.



2) Menyediakan Memori untuk Proses yang sedang Berjalan pada Sistem Berarti Kernel Menjalankan Alokasi dan De-alokasi Proses, Pertama Ketika kita Permintaan untuk layanan maka Kernel akan Menyediakan Memori ke Proses dan setelah itu ia juga Lepaskan Memory yang diberikan kepada suatu Proses.



3) Kernel juga Mempertahankan tabel Waktu untuk semua Proses yang sedang Menjalankan Berarti Kernel juga Siapkan Jadwal berarti ini akan Memberikan Waktu untuk Proses berbagai CPU dan Kernel juga Menempatkan Jobs Menunggu dan Suspended ke dalam memori yang berbeda Area.



4) Ketika Kernel menentukan bahwa Memori logis tidak cocok untuk Menyimpan Program. Kemudian ia menggunakan Konsep dari Memori Fisik yang akan Menyimpan Program ke Manner Sementara. Berarti Memori Fisik Sistem dapat digunakan sebagai Memory Sementara.



5) Kernel juga mengelola semua file yang tersimpan tersebut ke dalam Sistem Komputer dan Kernel Juga Menyimpan semua file ke dalam Sistem seperti tidak ada yang bisa membaca atau Tuliskan File tanpa Permissions. Sehingga Sistem Kernel juga Menyediakan Fasilitas kami untuk menggunakan Password dan juga semua File Stored ke dalam manner khusus.



Seperti yang telah kita pelajari ada Program Banyak atau Fungsi mereka yang Dilakukan oleh Kernel Tetapi Fungsi mereka yang Dilakukan oleh Kernel tidak pernah akan Tampil kepada pengguna. Dan Fungsi Kernel yang Transparan kepada pengguna.

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers