Thursday, June 7, 2012

Masa Depan Teknologi Hologram

Hologram Kata ini berasal dari seluruh Yunani kata "Holos" yang berarti dan "gama" yang berarti pesan-dengan kata lain, hologram menggambarkan seluruh pesan. Hologram tampaknya memuat gambar tiga dimensi di bawah pencahayaan yang tepat. Mereka tidak dapat disalin dengan cara biasa dan karenanya banyak digunakan untuk mencegah pemalsuan dokumen seperti kartu kredit, SIM, tiket masuk dan banyak produk lainnya.

Sekarang Aplikasi Teknologi Holographic
Saat ini, penggunaan paling populer dari hologram adalah dalam produk konsumen dan bahan iklan. Hologram juga penting di daerah lain berbagai penelitian ilmiah, kedokteran, perdagangan dan industri. Kami di bawah ini daftar aplikasi hologram saat ini di berbagai bidang:

    Hologram digunakan dalam kemasan konsumen produk dan iklan untuk menarik pembeli potensial.
    Hologram digunakan pada majalah / buku penutup. Sebagai contoh: Salah satu sampul Illustrated Olahraga paling berkesan sampai tanggal adalah 23 Desember 1992 isu yang menampilkan Michael Jordan.
    Hologram juga digunakan pada kartu perdagangan olahraga.
    Hologram penggunaan pada kartu kredit, kartu debit, I-kartu, lisensi dll menyediakan keamanan tambahan untuk meminimalkan pemalsuan.
    Holografi juga digunakan untuk membuat rekaman arsip artefak museum yang berharga dan rapuh.
    Para peneliti dan desainer industri menggunakan interferometri holografi untuk menguji dan merancang banyak hal seperti ban, mesin untuk kaki palsu dan tulang buatan dan sendi.
    Sistem lensa hologram untuk membaca kode bar secara luas dilihat di supermarket dan scanner department store.
    Elemen optik hologram (yang HOE) digunakan sementara navigasi dengan pilot pesawat. Dalam beberapa pesawat militer, pilot sambil melihat melalui kaca depan dapat membaca instrumen mereka dengan menggunakan layar hologram diproyeksikan di depan mata mereka. Fitur ini tersedia pada beberapa model mobil juga dan ini digambarkan di bawah ini.
    Holografik teknologi digunakan dalam ilmu kedokteran dalam bentuk MRI, CAT scan, sinar X, endoskopi, dll MATA PENGOBATAN
    Sebuah perusahaan terkenal seperti Sony Electronics menggunakan teknologi hologram dalam kamera digital mereka.
    Hologram juga telah digunakan oleh seniman untuk menciptakan potret holografik berdenyut dan karya seni lainnya dan banyak lagi.


Masa Depan Aplikasi Teknologi Holographic
Ada wilayah tertentu yang belum menerima paparan penuh sejauh sebagai aplikasi dari hologram yang bersangkutan. Daerah ini masih dalam kajian dan hologram cepat atau lambat akan terlihat penuh baku di daerah-daerah juga. Beberapa contoh aplikasi masa depan hologram adalah sebagai berikut:

    Masa Depan warna liquid crystal display (LCD) diharapkan lebih cerah dan lebih putih lebih karena teknologi holografik.
    Dalam beberapa tahun, akan ada ketersediaan komersial dari kacamata night vision holografik.
    Banyak peneliti / ilmuwan berpendapat bahwa televisi hologram akan diproduksi dalam skala massal dalam beberapa tahun dengan biaya sekitar $ 5000. Gerak teknologi gambar holografik sudah dicoba dan juga sukses di tahun 1970. Masa depan film holografik segera menjadi kenyataan dalam beberapa tahun.
    Holografi juga memiliki kapasitas penyimpanan yang unik. Memori holografik dapat menyimpan 1 terabyte (= 1000 GB) data dalam kristal yang kurang lebih seukuran kubus gula. Relatif, metode terbaru dari penyimpanan termasuk DVD yang menyimpan 4,7 GB, CD yang memegang 650-700 MB, dan hard drive komputer yang menyimpan hingga 120 GB. Dengan demikian, kita bisa melihat hologram di masa depan merevolusi kapasitas penyimpanan.
    Komputer optik atau hologram di masa mendatang akan mampu memberikan triliunan bit informasi lebih cepat dari komputer terbaru.
    Metode keamanan ini biasanya menggunakan hologram yang diproduksi secara massal, hologram timbul identik. Di masa depan, kartu identitas atau label hologram keamanan tidak akan diproduksi secara massal. Sebaliknya, setiap hologram pada kartu tersebut akan menjadi unik, membawa dienkripsi unik "tanda tangan" dengan masa berlaku hanya dapat diperiksa secara elektronik. Uang muka ini bagaimanapun akan membutuhkan kemajuan yang signifikan dalam teknologi holografik.
    Menggunakan hologram di museum dengan konten multimedia animasi memungkinkan peserta pameran mengkomunikasikan informasi tentang artefak dengan efektivitas lebih dan kegembiraan dari yang ditawarkan oleh label teks. Di masa depan, seperti dinding-mount variasi membutuhkan ruang kecil, museum dapat menampilkan lebih banyak artefak. Gambar di bawah menunjukkan dua ilustrasi aplikasi masa depan membayangkan untuk hologram. Yang pertama adalah tampilan dinding dalam lingkungan museum sementara yang lain adalah tampilan desktop yang dapat digunakan dalam mode cahaya-kotak.


Kesimpulan
Ini hanya beberapa contoh aplikasi masa depan dari hologram. Seperti telah disebutkan, ada berbagai daerah mana hologram yang digunakan, akan dengan kepentingan mereka sebagai perangkat keamanan, anti-pemalsuan, komersial, iklan, dan promosi. Hologram telah berguna anti-palsu perangkat yang digunakan di mulai dari paspor untuk makanan, dan dari mata uang untuk kosmetik, dari kartu kredit untuk lencana. Ada daerah yang lebih untuk menjelajah ke dalam dan beberapa daerah perlu mengembangkan lebih. Penyebaran dan kemajuan teknologi hologram pasti akan mengurangi nilai hologram timbul biasa sebagai anti-pemalsuan perangkat. Di sisi lain, berbagai modern, kemajuan teknologi ilmiah diramalkan dalam material perekam, embossing bahan substrat, sistem perekaman hologram dll akan sangat meningkatkan nilai keamanan hologram dalam beberapa tahun. Tujuan utamanya adalah untuk membuat hologram sebagai alat yang ampuh untuk ilmu pengetahuan, industri, iklan, keamanan, pendidikan dll Masa depan hologram akan menjadi konsep tampilan 3D yang penerapannya dibayangkan di hampir semua daerah seperti

    Industri simulasi (desain, manufaktur, jaminan mutu) u visualisasi Ilmiah (patologi, paleontologi, kepadatan, biomedis, kedokteran, ortopedi atau arkeologi)
    Pendidikan (pelatihan medis atau museum publik) dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers