Saturday, July 3, 2010

Harry Potter 7 - Harry Potter and the Deathly Hallows

Harry dan teman-temannya, Ron dan Hermione, jangan menghadiri Hogworts tetapi sebaliknya mencari Horcruxes yang tersisa berisi jiwa Voldemort. Perlindungan yang ditawarkan oleh bibi tinggal di rumah Harry telah berakhir dan mereka semua dalam bahaya. Harry sepupu Dudley untuk pertama kalinya menunjukkan perasaan penghargaan dan kehangatan terhadap Harry.

Orde Phoenix Harry bergerak dan keluarganya untuk keselamatan. Orde telah menciptakan serangkaian Harry umpan menggunakan ramuan Polyjuice. Snape telah menemukan tanggal yang direncanakan Harry melarikan diri dan serangan Pelahap Maut. Auror Mad Eye Moody terbunuh dan George Weasley yang terluka. Harry tiba di keluarga Weasley yang sedang mempersiapkan untuk pernikahan kakak Ron, Bill, dan Fleur Cour dela. Pernikahan terganggu oleh Menteri Sihir yang memberikan benda-benda magis tertentu tersisa di akan Dumbledore kepada Harry, Ron dan Hermione. Akhir dari pernikahan ini dirusak oleh serangan Pelahap Maut.

Kementerian jatuh dan Harry, Ron dan Hermione bersembunyi di rumah Sirius Black di London. Harry mencapai sebuah rapproachment dengan Kreacher, keluarga Black House Elf, dan belajar bahwa liontin Slytherin telah diaktifkan oleh adik Sirius Regulus 'dan kemudian dicuri oleh Mundungus Fletcher. Harry telah melacak Kreacher bawah Fletcher dan belajar bahwa liontin itu telah datang menjadi milik Umbridge Doris jahat di Kementerian Sihir. Harry, Ron dan Hermione, menyamar, menyerang kementerian dan mendapatkan liontin itu. Mereka mengejar dan harus melarikan diri ke pedesaan. Tidak dapat menghancurkan Horcrux mereka mencari Horcruxes yang tersisa dan memecahkan hadiah Dumbledore (A Deluminator, seorang penyihir dongeng buku dan mengadu digunakan).

Ron, marah dengan kelambanan Harry dan penyerapan merek dagang diri, berhenti kelompok itu meninggalkan Hermione bingung. Harry dan Hermione belajar Dumbledore masa lalu termasuk kegilaan dan konflik kemudian dengan wizard Grindelwald gelap, ia bertengkar dengan saudaranya Aberforth, dan mengabaikan jelas tentang tragis itu, adik Ariana aneh. Harry dan Hermione pergi ke Godric's Hollow dan menemukan makam orang tua Harry dan rumah tempat mereka tinggal, dan kemudian mengunjungi Bathilda Bagshot. Namun Bathilda sudah mati, tubuhnya dimiliki oleh ular akrab, Voldemort Nagini. Harry dan Hermione nyaris lolos.

Di Hutan Dean, Harry daun tenda mereka, mengikuti doe Patronus misterius dan menemukan pedang Griffindor di sebuah kolam beku. Menarik ke dalam kolam oleh lockett Horcrux, dia diselamatkan oleh Ron yang telah menggunakan deluminator untuk mencari Harry dan Hermione lagi. Harry Ron menghancurkan Horcrux dengan pedang. Bersatu kembali, mereka ingat bahwa salah satu tanda dari buku dongeng telah dikenakan oleh Xenophilus Lovegood pada pesta pernikahan. Xenophilus bercerita pada mereka tentang tiga hallows mayat yang akan memungkinkan wizard untuk mengalahkan kematian: jubah Gaib, yang Harry menyadari dia, cincin kebangkitan, juga seorang kakek Horcrux Voldemort telah dimiliki dan Dumbledore pecah, dan, akhirnya, tongkat tua yang Voldemort mencari. Harry memilih untuk melanjutkan mencari Horcruxes dan bukan Relikui.

Ditangkap oleh regu pendukung Voldemort yang dipimpin oleh Fenrir werewolf, mereka dibawa ke rumah Lucius Malfoy, lalu di bawah otoritas Bellatrix Lestrange. Mereka menemukan Luna Lovegood, Olivander dan Goblin, Griphook, sudah sandera. Harry panggilan Doby Peri Rumah yang mengatur pelarian mereka, kehilangan hidupnya dalam proses. Harry menyadari dari perilaku Bellatrix Lestrange bahwa ia memiliki Horcrux dalam lemari besi dan setuju untuk memberikan pedang Griffindor untuk Griphook jika ia membantu mereka masuk ke bank Gringotts. Mereka berhasil dan mendapatkan Horcrux, cangkir dari Hufflepuff, dan kemudian melarikan diri Gringott pada naga. Mereka pergi ke Hogworts untuk mencari sisa Horcrux yang belum ditemukan, mahkota dari Ravenclaw. Harry menemukan itu dengan mengajukan Lady Gray, hantu Ravenclaw's. Dia mencoba untuk mengambilnya tetapi hancur di fiendfire dimulai oleh Draco's sidekick. Profesor McGonnagall mulai evakuasi siswa yang lebih muda, anti Voldemort penyihir mulai merakit untuk pertahanan dan serangan Voldemort. Dalam pertempuran sengit, Percy bergabung kembali keluarganya, Fred, Remus dan Tonks dibunuh dan perintah Voldemort Harry untuk menyerahkan diri. Harry pencarian untuk Nagini untuk membunuh tetapi dia menemukan Snape setelah Voldemort telah terluka parah dia (untuk menjadi master tongkat tua ia berpikir). Harry membaca pikiran Snape penseive gaya belajar tentang cinta abadi Snapes harapan untuk ibunya Lily dan kesetiaan yang tiada henti rahasia Dumbledone. Harry menyadari bahwa dia harus dibunuh oleh Voldemort menyerah tetapi ketika Voldemort mencoba membunuhnya, ia hanya berhasil membunuh bagian dari jiwanya yang tersisa di Harry 17 tahun sebelumnya. Harry memiliki visi di mana ia berbicara kepada Dumbledore dalam apa yang tampaknya menjadi waystation antara dunia dan akhirat. Dia memilih untuk kembali ke hidup dan mati bermain dengan kerja sama secara diam-diam Narcissa Malfoy sampai Voldemort telah dia dibawa kembali ke Hogwarts. Di sana ia terbangun untuk duel klimaks final di mana Mrs Weasley membunuh Bellatrix dan Harry membunuh Voldemort.

Bertahun-tahun kemudian, Harry telah menikah dengan Ginny Weasley dan dua di samping anak-anak mereka sendiri telah mengangkat Tonks dan Remus anak Teddy. Ron dan Hermione menikah juga dan entah bagaimana Draco telah direhabilitasi dan setidaknya minmally sipil. Cerita ini berakhir di stasiun King's Cross sebagai generasi muda pergi ke sekolah.


Download Novel Harry Potter and the Deathly Hallows

English Version Indonesian Version

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers