Sunday, January 31, 2010

Manfaat email dan internet

Internet essentials

Jika Anda berencana untuk menggunakan internet untuk tujuan bisnis ada beberapa isu-isu kunci untuk dipertimbangkan. Keputusan ini akan mempengaruhi bagaimana Anda memanfaatkan peluang-peluang yang tersedia untuk bisnis Anda dan bagaimana pelanggan berinteraksi dengan Anda.
Menghubungkan ke Internet

Sebagian besar bisnis cenderung memilih walaupun koneksi internet broadband dial-up dan metode lain untuk menghubungkan juga tersedia. Untuk mengetahui lebih lanjut, lihat panduan kami tentang pilihan untuk menghubungkan ke internet.

Salah satu keunggulan utama adalah kecepatan broadband. Broadband juga memberi Anda secara permanen tersambung ke internet, yang membuka kemungkinan-kemungkinan baru. Sebagai contoh, email Anda akan tiba secara otomatis, daripada Anda harus dial up operator selular Anda untuk mengaksesnya, maka Anda akan segera mengetahui setiap perintah baru yang tiba. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses internet dan membuat atau menerima panggilan telepon pada saat yang sama di atas baris yang sama, yang akan memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar.

Mobile broadband - tersedia dari penyedia jaringan telepon selular - juga menjadi semakin populer, terutama bagi mereka yang bepergian untuk bisnis atau yang bekerja di lokasi yang berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat dari broadband, lihat panduan kami tentang cara menggunakan broadband dalam bisnis.
Mengingat website untuk bisnis Anda

Tentukan apakah bisnis Anda akan mendapat manfaat dari memiliki sebuah situs web. Banyak bisnis manfaat dari memiliki setidaknya situs dasar, memberikan rincian kontak, lokasi, produk dan jasa, harga atau tarif dll

Anda harus berpikir secara hati-hati tentang tujuan Anda. Khas alasan untuk memiliki website antara lain:

* Membangun kesadaran merek
* Mengurangi biaya
* Menjual produk dan jasa
* Menyediakan dukungan pelanggan yang meningkat
* Menampilkan kerja yang dilakukan untuk klien yang sudah ada

Pertimbangkan apa yang pelanggan akan inginkan ketika mereka datang ke situs Anda, bagaimana Anda dapat awalnya menarik mereka dan apa yang akan mendorong mereka untuk kembali. Lihat panduan kami tentang praktek terbaik dalam desain Web. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan situs Web untuk menciptakan komunitas online di sekitar produk atau layanan Anda. Lihat panduan kami web 2.0: sebuah panduan untuk bisnis.
Hosting

Website Anda adalah wajah publik bisnis Anda, sehingga sangat penting untuk memilih hosting yang memberikan solusi yang cepat, aman dan dapat diandalkan.

Ada berbagai pilihan yang tersedia. Salah satu pilihan yang paling populer adalah dengan menggunakan penyedia layanan Internet (ISP). Kebanyakan ISP menawarkan fasilitas-fasilitas dasar yang sama, seperti pilihan koneksi ke internet, akses ke dunia web, email dan newsgroup, dan web hosting ruang untuk situs web Anda sendiri. Lihat panduan kami tentang bagaimana memilih layanan internet yang benar provider.

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers