Monday, August 31, 2009

Yagi Antenna

Sebuah antena Yagi, juga dikenal sebagai Yagi-Uda array atau sekadar aYagi, adalah sebuah searah antena yang biasa digunakan dalam komunikasi ketika sebuah frekuensi di atas 10 MHz. Jenis antena amongAmateur populer Citizens Band Radio dan operator radio. Ini digunakan di beberapa instalasi permukaan dalam sistem komunikasi satelit.

Yagi dasar terdiri dari dua atau tiga unsur lurus, masing-masing berukuran sekitar 1 / 2 panjang gelombang listrik. Antena dapat seimbang atau tidak seimbang. The Yagi adalah antena yang seimbang secara inheren, tetapi dapat diberikan dengan kabel koaksial dan alat yang disebut balunat titik di mana garis feed bergabung dengan elemen driven.

Yang didorong elemen dari Yagi adalah setara dengan pusat-makan, setengah-gelombang antena dipol. Sejajar dengan thedriven elemen, dan sekitar 0,2-0,5 panjang gelombang di kedua sisi itu, lurus batang atau kawat yang disebut reflektor dan direksi. Sebuah reflektor yang ditempatkan di belakang didorong unsur dan sedikit lebih panjang dari 1 / 2 panjang gelombang; seorang sutradara ditempatkan di depan elemen driven dan sedikit lebih pendek dari 1 / 2 panjang gelombang. Tipikal Yagi memiliki satu reflektor dan satu atau lebih direksi. Antena medan elektromagnetik energi menjalar ke arah berlari dari elemen didorong ke direktur (s), dan yang paling sensitif terhadap medan elektromagnetik energi yang masuk dalam arah yang sama.

Yagi antena yang tidak hanya memiliki satu arah pola radiasi dan respon, tetapi berkonsentrasi radiasi dan respon. Semakin direktur sebuah Yagi memiliki, semakin besar yang disebut Gain. Karena lebih banyak direksi yang ditambahkan ke Yagi, ia menjadi lebih lama. Beberapa antena Yagi memiliki sebanyak 10 atau bahkan 12 direktur di samping elemen didorong dan satu reflektor. Panjang Yagis jarang digunakan di bawah 50 MHz, karena pada struktur frekuensi ini menjadi berat secara fisik.

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers