Friday, July 16, 2010

Rokok kesehatan / rokok elektrik

Kini telah hadir di Indonesia Sebuah terobosan baru di dunia kesehatan Sebuah Rokok Elektrik, Rokok Kesehatan bagi anda para pecinta,penggemar,pecandu rokok...

ini gambaran rokok elektrik itu :






1. AMAN, bebas dari -+4000 jenis bahan kimia (seperti dalam rokok tradisional) yang menimbulkan Kanker paru,otak,rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah (penyebabgagal jantung & impotensi). Ingat:Menthol BUKAN PENYEBAB Impotensi, melainkan zat2 beracun dalam rokoklah yang menyebabkan kerusakan pembuluh2 darah dan syaraf2 di tubuh.

2. 100% bebas dari Api yang membakar & Asap yang beracun(CO, Pb, Hydrogen Cyanide, Methane, dll) & menyengat. Ingat, perokok pasif(orang yang menghirup asap rokok tradisional Anda)beresiko 3 x lipat terkena kanker daripada Anda sendiri.

3. Anda BEBAS merokok DIMANA SAJA karena HEALTH hanya memproduksi asap dan api buatan yang 100% AMAN & TIDAK BERBAU : tidak beresiko kebakaran & bau menyengat pada baju, ruangan & perabotan. Dalam berbisnispun, Anda akan terlihat jauh lebih sopan & lebih 'berpendidikan' karena HEALTH bersifat: Ramah Lingkungan dan berteknologi tinggi (Nano teknologi).

4. Dengan HEALTH, Anda membuktikan bahwa Anda menyayangi Diri Anda, Keluarga Anda dan peduli orang lain.

5. HEALTH otomatis menjadi asuransi tanpa premi bagi Anda dan keluarga Anda yang akan menghindari Anda (& keluarga Anda sebagai perokok pasif) dari pengeluaran yang sangat besar bahkan tak ada habis2nya yang tidak seharusnya terjadi akibat Anda terus merokok tradisional yang akhirnya menimbulkan KANKER di tubuh Anda.

Harga Rp.300ribu / paket




Administrasi Makanan dan Obat (US)

Pada bulan Mei 2009, FDA AS Divisi Farmasi Analisis diuji isi dari 19 jenis kartrid rokok elektronik yang dihasilkan oleh dua vendor (NJoy dan bebas Everywhere). Dietilena glikol terdeteksi di salah satu kartrid yang diproduksi oleh bebas Everywhere. Selain itu, tembakau-spesifik nitrosamine (TSNAs) terdeteksi di semua kartrid dari satu merek dan dua dari kartrid dari merek lain. Studi ini menemukan bahwa tingkat nikotin yang sebenarnya tidak selalu sesuai dengan jumlah nikotin kartrid konon berisi analisis menemukan jejak nikotin dalam beberapa kartrid yang diklaim bebas nikotin. keprihatinan dibesarkan lebih dari jumlah yang tidak konsisten dari nikotin dikirimkan saat menggambar pada perangkat. Pada bulan Juli 2009, FDA mengeluarkan siaran pers mengecilkan penggunaan rokok elektronik dan mengulangi sebelumnya menyatakan keprihatinan bahwa rokok elektronik dapat dipasarkan kepada orang-orang muda dan kurangnya peringatan kesehatan yang tepat.

Menanggapi studi FDA, Rokok Elektronik Association mengatakan bahwa tes itu terlalu "sempit untuk mencapai kesimpulan yang valid dan dapat diandalkan" Penelitian FDA telah diperiksa pada bulan Juli 2009 oleh perusahaan konsultan ilmiah eksponen, Inc, dalam sebuah laporan yang ditugaskan oleh. produsen salah satu rokok elektronik diuji oleh FDA. Beberapa kritik dalam laporan eksponen adalah standar miskin dokumentasi dan analisis eksponen daftar. studi sebelumnya yang telah mendeteksi tingkat TSNA di disetujui FDA produk terapi pengganti nikotin yang sebanding dengan FDA terdeteksi dalam penelitian mereka, dan objek ke FDA tidak membuat perbandingan untuk produk tersebut dalam analisis mereka tentang rokok elektronik. akhirnya meninjau menyimpulkan bahwa penelitian ini FDA tidak mendukung klaim potensi efek kesehatan yang merugikan dari penggunaan rokok elektronik.

1 comment:

  1. thanks for this information, visit back to Download Ebook Gratis :)

    ReplyDelete

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers