Sunday, January 31, 2010

Mempromosikan bisnis Anda melalui internet

Jika Anda membuat situs web yang dirancang secara profesional, Anda dapat bersaing secara setara dengan pesaing yang lebih besar di internet. Demikian pula, penggunaan kegiatan pemasaran online - atau e-pemasaran - memberikan bisnis dari berbagai ukuran terjangkau akses ke pasar massal.

Jika Anda membangun sebuah website Anda dapat menjangkau siapa saja dengan akses internet, di mana pun di dunia. E-marketing memungkinkan Anda untuk memasuki pasar baru dan bersaing secara global hanya investasi kecil.

A benar direncanakan, e-pemasaran yang ditargetkan kampanye dapat mencapai pelanggan yang tepat pada biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan metode pemasaran tradisional. E-pemasaran juga menyediakan dilacak, hasil yang dapat diukur, sehingga Anda dapat melihat seberapa efektif promosi Anda telah.

Anda dapat memperoleh informasi rinci tentang pelanggan 'tanggapan untuk iklan Anda, memungkinkan Anda untuk membandingkan berbagai kampanye. Sebagai contoh, Anda dapat mengidentifikasi bagaimana seorang pengunjung tiba di situs Anda - dari sebuah mesin pencari, melalui banner iklan di situs web lain, sebagai tanggapan terhadap pemasaran email, atau untuk menebus e-kupon. Lihat panduan kami tentang bagaimana mengembangkan e-rencana pemasaran.
Metode mempromosikan situs web Anda

* Membayar untuk iklan di search engine dan situs web lainnya, terutama mereka yang akan menarik pengunjung yang akan tertarik pada produk atau jasa Anda. Sebagai contoh, jika anda ingin menjual perabot kantor pihak berwenang lokal, Anda akan mencari situs Web yang telah dikunjungi secara teratur oleh petugas pembelian pemerintah lokal. Lihat panduan kami tentang pay per click advertising.
* Penataan situs Anda sehingga tampak lebih tinggi daftar hasil mesin pencari - sebuah strategi sering disebut sebagai pengoptimalan mesin pencari. Perhatikan kata kunci atau metadata (informasi deskriptif) yang Anda gunakan dan menggunakan kombinasi yang tepat dari kata deskriptif ketika Anda membangun website Anda. Lihat panduan kami tentang pengoptimalan mesin pencari.
* Menggunakan email dan pesan teks - SMS (Short Messaging Service) - untuk melaksanakan kampanye pemasaran.

Lihat panduan kami tentang bagaimana untuk menghasilkan bisnis dari account e-rencana pemasaran.
Nama domain

Nama domain anda - nama situs web Anda - adalah unsur penting dalam kegiatan promosi online Anda.

Nama domain harus mewakili gambar Anda secara efektif dan membuat sifat produk atau jasa Anda jelas kepada calon pelanggan. Idealnya, harus mudah diingat, mudah mengeja, dan mewakili apa bisnis Anda adalah semua tentang. Lihat panduan kami tentang pilihan hosting situs web.
Top-level domain

Top-level domains (TLDs) adalah bagian akhir nama domain. Sebagai contoh,. Gov.uk adalah TLD untuk www.businesslink.gov.uk.

Ada sejumlah TLDs bisa anda gunakan, tapi. Com dan. Co.uk tetap populer untuk bisnis Inggris sebagai pengguna internet yang akrab dengan mereka.

Bila Anda mendaftar nama domain Anda, Anda harus berpikir tentang pendaftaran itu dengan sejumlah TLDs (khususnya. Com dan. Co.uk) sehingga:

* Pengguna yang 'rasa' alamat web Anda mendapatkan diarahkan ulang ke situs Web Anda, dan
* Pesaing tidak dapat membeli nama domain yang serupa dengan Anda

The. Eu TLD yang tersedia untuk bisnis dan individu tertentu yang memenuhi Komunitas Eropa (EC) kriteria. Jika bisnis Anda aktif di Komisi Eropa, Anda mungkin ingin menerapkan sebagai. Eu ekstensi domain pelanggan potensial akan menunjukkan bahwa Anda memiliki kehadiran pan-Eropa. Ada bertahap proses pendaftaran. Cari tahu tentang. Eu nama domain di. Eu situs registrar - Buka di jendela baru.

No comments:

Post a Comment

semarang jawa tengah indonesia service keyboard service computer komputer kendal bali setting hotspot hacking password mysql protected username jasa setting jual beli
bobol password phpmyadmin debian 5 lenny ubuntu server surabaya sumatera american inggris access point microtic MikroTik jawa barat yamaha roland casio korg technic floppy disk emulator usb www universal cara ganti broadcast editing wireless Wi-Fi handphone novel health facebook Sepeda Fixie Jual Beli Sepeda Fixie Rose Network Sepeda Fixie Murah Wimax Wimax Indonesia, Long time waktu lorong waktu facebook twitter

Followers